Pilot (2)

Halo

    Setelah lama tidak update tulisan di blog ini, saya akhirnya memutuskan untuk memulai menulis lagi, mulai hari ini dan selanjutnya saya akan mulai menulis lagi mengenai apa saja yang sedang dan telah saya kerjakan, tentu mengenai computer science yang merupakan passion saya dan beberapa hobby saya lakukan.

    Mengapa saya menulis di blog ini? tentu tidak lain adalah untuk mendokumentasikan apa yang telah saya pelajari disamping untuk mengukir ingatan apa yang sudah saya lakukan, juga untuk mengetahui seberapa jauh saya sudah berproses dari bulan ke bulan, dan saya juga meyakini semakin kita mengajarkan ilmu yang telah di miliki, semakin berkembang juga ilmu dan jaringan kawan dan sahabat yang saya sudah miliki.

    Rencana saya akan menulis lagi dan mengunggah tulisan saya satu minggu sekali, dan saya juga berencana membuat tulisan yang ada di blog ini se simpel mungkin dan sejelas mungkin, agar pembaca langsung paham apa yang ingin saya maksudkan.

    Dimana saya menulis? untuk saat ini saya menulis masih menggunakan blogger untuk menampilkan setiap tulisan tulisan saya karena ingin melanjutkan tulisan yang sudah ada sebelumnya.

    Sekian tulisan singkat dari saya, selamat membaca tulisa tulisan saya selanjutnya!!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.